Beberapa Kiat Mengaplikasikan Hijab Segi Empat Untuk Pesta Pernikahan Supaya Kian Anggun

Tiap wanita tentu mau tampil menarik seraya meningkatkan kepercayaan diri entah dalam kesibukan sehari-hari ataupun pada acara formal seperti pesta pernikahan.

Hal ini juga biasanya berlaku untuk para perempuan yang mau tampil keren di pesta pernikahan teman, semisal saat diamanahi untuk jadi bridesmaid. Bridesmaid umumnya diberi seragam kebaya khusus supaya ketika fotonya diabadikan, nuansa yang dihadirkan dapat senada serta memberikan kesan indah.

Meski telah disediakan seragam kebaya, biasanya tiap-tiap wanita berkeinginan berkreasi dengan desain hijabnya agar penampilan jadi lebih anggun. Cek informasi mengenai tutorialhijab top. Beberapa perempuan kebingungan dengan kreasi hijab yang akan diterapkan karena kehabisan ide.

Oleh sebab itu, berikut tips mengaplikasikan jilbab segi empat untuk pesta pernikahan.

1. Jilbab segi empat pita versi Ayana Moon
Langkah pertama, pakai inner ninja untuk menghindari kulit leher ataupun rambut halus tereskpos. Selanjutnya, sematkan kerudung segi empat ke dua sisi kepala hingga ke bawah dagu, kemudian sematkan dengan peniti supaya menutup leher. Setelah itu, ambil sisa kedua sisi kerudung sehingga bisa ditarik dan diputar ke belakang hingga kembali ke depan. Buat posisi menyilang, boleh ke kanan ataupun ke kiri sesuai selera. Lalu, silangkan kedua komponen seperti mengikat tali.

2. Jilbab segi empat Organza ikat belakang versi Aghnia Punjabi
Pertama, siapkan inner ninja warna hitam supaya nampak dari luar seperti yang dipakai Aghnia. Kemudian, sematkan hijab segi empat organza seperti biasa memakai peniti. Setelah itu, bawa kedua ujungnya ke belakang serta diikat.

3. Kerudung segi empat sederhana versi Dwihanda
Caranya, sesudah menyematkan kedua sisi hijab dengan peniti di bawah dagu, Anda cuma perlu menyilangkan kedua ujungnya lalu tarik ke belakang. Tapi, semua ujung kerudung seharusnya dimasukkan ke dalam pakaian seperti yang dipakai selebgram Dwihanda ini.

4. Hijab segi empat layering
Gaya ini hanya membutuhkan jilbab polos dengan memadupadankan baju atasan dengan outer. Gaya layering bisa dikerjakan dengan beberapa jenis antara lain dengan mengkombinasikan warna-warna terang dan berani, mengkombinasikan warna pastel, maupun warna monokrom. Semua ragam gaya layering ini dapat memberi kesan beda tetapi tetap rapi.